Perwakilan Kemenag Kunjungi Kebun Indonesia Berdaya

Kamis (30/3) yang lalu, Perwakilan Kementrian Agama Republik Indonesia berkesempatan untuk mengunjungi Kebun Indonesia Berdaya di Cirangkong, Subang. H. Hamim, M.Ag Kasi Evaluasi Pendayagunaan LAZ Kemenag RI kagum dengan kebun buah naga dan peternakan yang berbasis wakaf yang dikelola oleh Dompet Dhuafa tersebut.

“Dalam hal wakaf produktif, nama Dompet Dhuafa sebagai nadzir sudah mulai berkibar. Kami dari Kementrian Agama sangat mengapresiasi kinerja dan komitmen Dompet Dhuafa dalam menjadi nadzir wakaf.” Ujar Hamim.

Pada kesempatan itu Hamim didampingi oleh Direktur Mobilisasi Wakaf Dompet Dhuafa, Ust. Ahmad Sonhadji, berkeliling kebun buah naga dan mencicipi olahan buah naga organik langsung dari kebunnya. Selain itu Hamim juga mengunjungi peternakan domba yang berada tepat di belakang kebun.

“Kita berharap dengan adanya kunjungan ini, Kementrian Agama dapat mengetahui kegiatan wakaf Dompet Dhuafa. Yang nanti kedepannya diharapkan bisa mempererat hubungan kerjasama antara Dompet Dhuafa dan Kemenag.” Ujar Ahmad Sonhadji. (Dompet Dhuafa/Dea)

Share This Post: