Mendidik Cinta Berbagi Sejak Dini dengan Sedekah Dongeng

(18/6/2016) Alhamdulillah, kemarin, sabtu 18 Juni 2016 Dompet Dhuafa kembali dapat berbagi kebahagiaan bersama adik-adik Sekolah Alam Insan Mulia (SAIM) setelah sebelumnya berbagi cerita dan pembelajaran di YPAC dan Sekolah Dasar Kiyai Ibrahim.
Acara Sedekah Dongeng dimulai sejak pukul 9.00, dimulai dengan acara dongeng yang disampaikan oleh Kak Nia dari Persatuan Pendongen Muslim Indonesia (PPMI) dengan tema "Sedekah ga bikin susah" siswa siswi Sekolah Alam Insan Mulia tampak sangat antusias ditambah lagi dengan aksi sulap dan ice breaking oleh Bang Sidiq. Sedangkan untuk siswa dan siswi kelas 3-6 acara diisi game dan motivasi oleh Ustad Naruto.
Serangkaian acara diakhiri dengan penerapan dari materi yang telah disampaikan oleh pemateri yaitu dengan menyerahkan sedekah terbaiknya untuk saudara kita yang membutuhkan. 
Melalui program ini Dompet Dhuafa berharap dapat menanamkan serta mengajarkan nilai kebaikan dan kemanusiaan melalui sedekah kepada adik-adik yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Share This Post: