Dompet Dhuafa Jawa Timur Gelar Tarhib Ramadhan & Launching Program Warung Berdaya-Jatim Friend Chick

Datangnya sang tamu agung, bulan Ramadhan yang penuh berkah senantiasa disambut dengan suka-cita oleh semua umat muslim di seluruh dunia.

Begitu pula dengan Dompet Dhuafa Jawa Timur yang menggelar acara Tarhib untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan 1439 H di Pendopo Delta Wibawa, Rabu, 16 Mei 2018 . Bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sidoajo dan Asosiasi UMKM Jawa Timur, pada kegiatan ini turut pula diadakan launching Program Warung Berdaya-Jatim Friend Chicken yang merupakan program pemberdayaan dhuafa kerjasama Dompet Dhuafa Jawa Timur dengan Asosiasi UMKM Jawa Timur.

Acara yang dibuka oleh Wakil Bupati Sidoarjo Bapak Nur Ahmad Syaifuddin ini dihadiri oleh undangan dari berbagai kalangan serta 20 orang penerima manfaat program Warung Berdaya. Dilanjutkan dengan tausiah oleh Ust. H. Ahmad Muzakky Al-Hafidz, para hadirin menyimak dengan khidmat pesan-pesan yang disampaikan oleh Ust, Muzakky.

Pada akhir acara, Wakil Bupati Sidoarjo didampingi pimpinan cabang Dompet Dhuafa Jawa Timur Muhammad Hasanudin menyerahkan set gerobak ayam goreng kepada 20 penerima manfaat program Warung Berdaya-Jatim Friend Chicken. Penyerahan gerobak ayam goreng a la restoran cepat saji ini melengkapi 20 gerobak yang telah diserahkan di Blitar sehingga ada total 40 gerobak ayam goreng prgram Warung Berdaya-Jatim Friend Chicken.

Share This Post: