Dompet Dhuafa Jawa Timur Launching Program Warung Berdaya-Jatim Friend Chicken (JFC)

Bersama 19 penerima manfaat lainnya, Ibu Alma (40) tampak gembira menerima set gerobak beserta alat-alat masak lengkap. Mereka adalah penerima manfaat program Warung Berdaya-Jatim Friend Chicken (JFC) yang di-launcing di Pendopo Kabupaten Blitar, Sabtu (24/03/2018) kemarin. Para penerima manfaat ini akan berjualan ayam goreng tepung a la restoran cepat saji.

Para penerima manfaat sebelumnya telah melewati masa seleksi khusus beberapa bulan yang lalu dan telah memperoleh beberapa kali pelatihan membuat makanan dengan baik dan enak. Dompet Dhuafa Jawa Timur bekerja sama dengan Asosiasi UMKM Jatim sebagai mitra yang ahli dalam bidang wirausaha mikro.

Kegiatan launching program terselenggara sukses di Pendopo Kantor Bupati Blitar dengan dukungan beberapa pihak, salah satunya Dinas Pariwisata Kabupaten Blitar. "Dinas Pariwisata Kabupaten Blitar mendukung penuh terhadap program Warung Berdaya Jatim Friend Chicken ini, konsepnya adalah mensinergikan antara potensi wisata dengan peluang usaha kuliner kreatif. Ini adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan", tambah Bapak Luhur Jati selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Blitar. (DDJatim/Rizzqi)

Share This Post: