Baba Rafi Berbagi Kebahagiaan Bersama Kami

(14/6/2016) Alhamdulillah, genap enam kali Dompet Dhuafa Jawa Timur menggelar Buka Bersama Yatim,piatu dan Dhuafa di Surabaya dan sekitarnya, setelah kemarin (senin,14 Juni 2016) Tim Dompet Dhuafa Jatim berbagi kebahagiaan dan berbuka bersama Masyarakat Bangkalan, kali ini Dompet Dhuafa Jawa Timur bekerjasama dengan Kebab Baba Rafi kembali berbagi kebahagiaan bersama adik-adik panti asuhan Al istiqomah,pulungan, sedati Sidoarjo.

Acara dimulai dengan penampilan banjari dari adik-adik panti asuhan, disusul dengan aksi sulap oleh Bang Sidiq dan pemberian beasiswa Sahabat Yatim dari Dompet Dhuafa Jawa Timur. Terakhir keceriaan tampak dari raut muka adik-adik ketika mendapat kebab dari Kebab Baba Rafi,menu yang sangat jarang sekali mereka rasakan. Acara ditutup pukul 18.30 setelah semua peserta makan nasi kotak kotak bersama.

Terimakasih kami ucapkan kepada Donatur dan mitra yang dengan lapang hati bersedia berbagi kebahagiaan melalui Dompet Dhuafa Jawa Timur, Semoga kebaikan yang Sahabat berikan dibalas dengan kebaikan yang berlipat.Aamiin..

Share This Post: